Bank Mandiri Gandeng Pakuwon Group

SURABAYA–Bank Mandiri mengambil langkah penting dalam mengembalikan geliat sektor properti di Surabaya. Kali ini bank milik negara itu menggandeng salah satu raksasa properti, Pakuwon Group, dengan membidik pasar hunian vertikal.

Salah satu tujuannya adalah memperkuat penyaluran kredit kepemilikan apartemen (KPA) dengan menawarkan program suku bunga dahsyat, yaitu 6,5 persen fixed lima tahun. “Kami yakin bahwa produk KPA dengan suku bunga rendah sangat menarik bagi pembeli apartemen Pakuwon Group. Kami optimistis bahwa peluncuran produk ini akan diminati konsumen kami,” ujar Direktur Marketing Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi seusai peluncuran fasilitas KPA di The Peak Residance, Tunjungan Plaza V, Surabaya, kemarin (10/9).


Sementara itu, Regional CEO Jawa III Bank Mandiri Agus Haryoto Widodo mengatakan, sampai Juni 2015, Bank Mandiri Regional VIII telah menyalurkan kredit consumer khususnya kredit kepemilikan rumahsebesar Rp 266 miliar di wilayah Surabaya dan sekitarnya. “Market share Pakuwon Group sekitar 18 persen. Dengan kerjasama ini, penyaluran kredit diharapkan bisa tumbuh 12,5 persen, ”katanya. (rud/c1/rif)

Posting Komentar